,

OrderOnline Seller Gathering Hadir di Tegal & Jepara

Penulis

robi wahyu

Diterbitkan

September 25, 2023

Diperbarui

Daftar isi

Sebagai langkah untuk mengakselerasi pertumbuhan industri UMKM & Pelaku Bisnis Online di wilayah Jawa Tengah, OrderOnline kembali menyelenggarakan Seller Gathering (semula BRODI) di kota Tegal dan Jepara. Acara seller gathering ini digelar pada tanggal 15 dan 17 September 2023. Selain untuk mendorong potensi mereka, Seller Gathering ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna dan OrderOnline sebagai penyedia platform.

 

Pada Seller Gathering kali ini, OrderOnline menghadirkan pemateri utama  Gema Arya Pradana selaku Digital Marketing Executive di OrderOnline yang membahas bagaimana memaksimalkan platform Facebook Ads sebagai strategi berjualan. Selain itu, OrderOnline juga turut mengundang beberapa praktisi jualan online seperti Ginar Gumantri (Owner Shopping Day), Arik Seo (Owner Zuurriyah Hijab), dan Wiwit Bagus Sasmita (Owner Manjaddawajada).

 

Mengawali acara Seller Gathering, agenda dibuka dengan sambutan oleh Ahmad Surya Fahruri selaku Head of Marketing dari OrderOnline. Menurutnya, acara Seller Gathering di dua kota di Jawa Tengah ini akan mengakomodir para UMKM dan Pelaku Bisnis Online untuk saling terhubung dan memperdalam pengetahuan tentang strategi berjualan, untuk silaturahmi dan bertukar pengalaman, khususnya di daerah Tegal dan Jepara.  

Gema Arya Pradana (Digital Marketing Executive OrderOnline) Memaparkan Materi

 

Baca juga tentang BRODI disini 

 

Usai acara sambutan, acara Seller Gathering dilanjutkan dengan sesi pemaparan materi dari Gema. Menurutnya, salah satu kunci untuk optimalkan strategi berjualan secara online adalah melakukan testing kampanye produk yang akan dipasarkan.

 

“Paling utama kita bisa coba buat 4 sampai 5 creative campaign dengan angle yang berbeda-beda, sehingga ketika menerapkan campaign itu kita tahu jenis campaign mana yang cocok menarik daya beli”, jelas Gema.

 

Acara Seller Gathering OrderOnline turut menggandeng sister company OStock (platform penguhubung seller bisnis online dengan manufacture atau supplier produk), serta bekerja sama dengan Aspire, perusahaan sistem operasi keuangan all-in-one untuk bisnis.

Penulis

robi wahyu

Diterbitkan

September 25, 2023

Diperbarui