,

The 5th ExtraOrdinary: Acara Tahunan OrderOnline untuk Berbagi Wawasan & Networking bagi Pelaku UMKM dan Pebisnis Online di Indonesia

Penulis

robi wahyu

Diterbitkan

July 21, 2023

Diperbarui

Daftar isi

Bandung, 15 Juli 2023Dalam rangka merayakan usia yang ke-5, OrderOnline menggelar acara tahunan The ExtraOrdinary (Excellent Celebration of OrderOnline.id’s Anniversary) dengan mengusung Tema “Celebrate to Accelerate”. The ExtraOrdinary menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dengan para customer atau pengguna layanan. The ExtraOrdinary juga menjadi langkah OrderOnline untuk mewujudkan komitmen mendukung Pelaku UMKM dan Pebisnis Online di Indonesia semakin berkembang dengan memberi peluang mereka agar saling terhubung (networking) dan berbagi wawasan bersama para ahli dan tokoh yang telah sukses mengarungi dunia usaha.

 

Pada tahun ini, The ExtraOrdinary dihadiri oleh sekitar 250 peserta yang merupakan Pelaku UMKM dan Pebisnis Online dari lintas wilayah pulau Jawa. Acara ini turut mengundang ahli yang berkompeten untuk memberikan wawasan tentang optimalisasi platform & layanan digital untuk membangun bisnis di era digital, salah satu pembicara yang diundang yaitu Raihan Ridwan yang menjabat sebagai Associate Account Manager di Google Indonesia.

 

Rovan Alfarry, CEO & Founder OrderOnline menuturkan sejak 5 tahun berdiri OrderOnline memiliki komitmen kuat untuk mendukung UMKM Go-Digital dan Pebisnis Online untuk semakin berkembang dengan berbagai terobosan.

Selama 5 tahun berjalan, kami ingin OrderOnline menjadi perusahaan yang memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya sektor Industri UMKM dan Pebisnis Online. Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik, mulai dari kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyediakan layanan yang bermanfaat atau penambahan fitur-fitur baru, menjamin kualitas layanan dengan terdaftarnya sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) di KOMINFO, serta rangkaian program edukasi diberbagai wilayah dengan bertemu langsung pelaku UMKM dan Pebisnis Online (Gathering & Visit Seller), pungkas Rovan.

Selain itu, OrderOnline juga merumuskan core value “Customer Obsession” yang ditanamkan ke seluruh karyawan didalam perusahaan untuk menaruh perhatian utama pada kenyamanan customer atau penggunanya lewat pelayanan yang solutif. Tujuan dari core value ini pun diharapkan dapat memberikan motivasi pengguna atau customer untuk terus bertumbuh, sehingga menjawab kebutuhan dan kendala yang mereka alami.

 

Langkah konkrit upaya OrderOnline selama lima tahun ini dimulai dengan menjawab kendala atau masalah pada sektor Industri UMKM dan Pebisnis Online, yaitu dibuktikan dengan meluncurkan unit bisnis baru bernama OStock dan OLogi. Kedua unit binis baru tersebut akan mulai beroperasi tepat pada perayaan hari ulang tahun OrderOnline. Kehadiran OrderOnline diharapkan menjawab kebutuhan dari hulu hingga hilir, sehingga menjadi ekosistem digital yang saling terhubung bagi kemajuan Industri UMKM dan Pebisnis Online di Indonesia.

Penulis

robi wahyu

Diterbitkan

July 21, 2023

Diperbarui